Check this out

Tuesday 12 July 2011

Top 5 BlackBerry PlayBook Apps

Jika Anda seperti saya, Anda harus sering memeriksa BlackBerry App World ™ pada BlackBerry ® Playbook ™ tablet Anda setiap hari untuk melihat jika ada aplikasi yang baru, aplikasi yang populer, dan apa yang sedang hot. Saya baru-baru ini menulis posting untuk blog BlackBerry tentang BlackBerry Playbook tablet apps ... dan tanggapan pembaca benar-benar mengagumkan dan luar biasa!


# 1 Facebook untuk BlackBerry Playbook tablet

image


Facebook untuk BlackBerry Playbook
Aplikasi Facebook untuk BlackBerry Playbook ® adalah aplikasi yang paling favorit untuk saya pribadi . 


# 2 Poynt untuk BlackBerry Playbook

image
Poynt untuk BlackBerry Playbook
Butuh rekomendasi untuk makan malam? Ingin membeli tiket film untuk kencan nanti malam? Nah, App super mengagumkan - Poynt untuk BlackBerry Playbook - ada untuk Anda. Fitur BlackBerry mengagumkan versi tablet, ini juga terintegrasi dengan Poynt pada smartphone BlackBerry Anda - memungkinkan Anda mengirim alamat restoran dan nomor telepon secara langsung ke daftar kontak Anda.


# 3 Doodle Blast

image
Doodle blast
# TeamBlackBerry gamer menyukai tantangan, dan ini dapat diberikann oleh Blast Doodle dari FlexibleAIR. Anda harus menggunakan keahlian Anda doodle menggambar untuk memasukkan semua kelereng ke dalam cangkir - tanpa kehabisan tinta (tidak semudah kedengarannya –!.).

 

# 4 Need for Speed ​​Undercover ™

image
Need for Speed ​​Undercover
Salah satu aplikasi yang benar-benar diinginkan  pada BlackBerry Playbook adalah aplikasi Need for Speed ​​Undercover .


# 5 GeeReader

image
Saya tidak terkejut dengan fakta bahwa GeeReader adalah #5 TeamBlackBerry favorit - Saya percaya ini adalah salah satu pembaca RSS terbaik , dilengkapi dengan integrasi dengan Google. Anda hanya mendaftar dengan akun Google Anda .

No comments:

Post a Comment

Popular Posts