Check this out

Friday 29 April 2011

Mempelajari Steform untuk Enterprise Application Integrator

Steform adalah intelligent message builder EAI berbasis Java dan XML open standards, dan terakreditasi oleh SWIFT untuk ISO 20022 untuk SWIFTNet Funds. Aplikasi ini menyediakan grafik interface untuk memfasilitasi mapping antara aplikasi financial legacy, data corporate & counterparty, dan message standar seperti SWIFT FIN, ISO 20022 (Payments, SEPA, Funds, Exceptions & Investigations, Cash Reporting), FIX 4.0 sampai 4.4, FpML.



Maintenance format message sangat mudah dilakukan dengan Steform, menghindari hard coding di Bank atau aplikasi client sebagai tool yang memungkinkan untuk reformatting dengan cepat dari data yang tidak terstruktur dan multi-format.



Uniknya library SWIFT dapat dimaintain pada Steform, tidak seperti produk-produk “message broker” lainnya. Perubahan format message SWIFT setiap tahun dapat di manage pada Steform bukan di aplikasi SWIFT. Hal ini secara dramatis mengurangi effort untuk development software secara tradisional, dan biaya yang terkait.



Bisnis rule dapat dikonfigurasi untuk menyesuaikan content message sesuai dengan persyaratan Bank dan relationship requirement. Services Steform dapat tersedia untuk setiap aplikasi melalui sebuah Enterprise Service Bus dalam Service Oriented Architecture (SOA). Steform memfasilitasi transaksi Bulking/Unbulking dari transaksi dan koeksistensi MT-MX SWIFT dengan standar mapping yang tersedia.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts