Wednesday, 25 May 2011

PEMELIHARAAN PERANGKAT IT

technologySetiap kita membicarakan tentang Teknologi Informasi yang ada di perusahaan semua akan tertuju hanya pada hardware dan software yang ada di perusahaan tersebut, seperti berapa banyak server (kecepatan prosesor, kecukupan memory, dan space hard disk), software apa saja yang terinstal di setiap client komputer, atau tentang perangkat network yang digunakan.

Padahal, pembahasan tentang perangkat IT di perusahaan juga harus mencakup pula sisi pemeliharaan dan perawatan baik secara fisik maupun dari sistem-sistem yang terinstal di dalamnya. Kedua hal ini tidak boleh dilupakan untuk menjamin sistem IT berjalan dengan normal dan stabil.

Pada Artikel its-berry selanjutnya, saya akan membahas beberapa hal yang perlu dilakukan oleh perusahaan dalam rangka pemeliharaan dan perawatan perangkat IT perusahaan . Pembahasan yang kami sajikan akan menyangkut pemeliharaan server, ruang server dan pemeliharaan perangkat pendukung di dalam ruang server tersebut. Dengan informasi ini, perusahaan dapat lebih memahami apa saja yang harus dilakukan untuk menjaga availabilitas dan stabilitas server dan sistem IT di perusahaan .

No comments:

Post a Comment